Bina M Faerozi Hingga Terpilih Berguru ke VR46 (Italia), Fritz : Ini Kebanggaan, Jangan Cemburu ya !

BeritaBalap.com-Pebalap asal Lumajang, Jawa Timur, M Faerozi sudah berangkat malam tadi (9 September) menuju Italia. Racer usia 14 tahun ini siap mengikuti Master Camp 6 yang merupakan program pembinaan untuk para pembalap muda. Feroz, sapaan akrabnya akan bergabung dengan para rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang menjadi bagian dalam VR46 Riders Academy.

Mereka siap berlatih bersama. Dalam hal ini, ada beberapa petarung lainnya yang terpilih untuk mengikuti Master Camp 6. Bagi yang belum paham, Master Camp adalah program kolaborasi antara Yamaha Motor Company (YMC) dan VR46 Riders Academy. Mereka yang terpilih akan menjalani latihan fisik dan teknik balap di Italia.

So, konteks ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Feroz ataupun Frits Yohanes, bos tim Yamaha Putra Anugrah yang selama ini mengawal Feros di kompetisi balap nasional.

koizumi
Fritz Yohanes (kanan) saat masih menaungi M Faerozi di tim Yamaha Putra Anugrah

“Saya ikut bangga karena Feros dapat terpilih di Master Camp 6. Sejak pemula B yaitu kelas MP5 dan MP6, Feroz berada di tim Yamaha Putra Anugrah hingga kemudian terpilih dalam skuad Yamaha Racing Indonesia untuk balap Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018), “bangga Fritz Yohanes yang juga memback-up Feroz dalam balap Sport 250 cc gelaran IRS 2018 Sentul.

“Saya termotivasi untuk mengasah kembali talenta-talenta muda hingga dapat melahirkan Feros-Feros baru lainnya. Yang pasti, ini tantangan bersama dan semoga semua pihak terpacu menghasilkan racer muda. Yang pasti, jangan cemburu ya kalau Feros terpilih. He he he he…, “gurau Fritz Yohanes. Oke, selamat ya ! Semoga kedepan hadir binaan racer belia ! BB1      

Facebook Comments

You May Also Like