Dipantau Big Bos Setra Racing, Falah Acil Raih Podium Tertinggi MP7 di LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Dipantau big bos Setra Racing, Falah Acil tampil konsisten hingga meraih podium tertinggi Matic 130cc Std (MP7) diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (8/9).

Falah Acil yang bernaung dibawah asuhan tim Sentra Racing PT ISP Feze Racing tampil dominan sejak melakoni babak kualifikasi hingga bersaing di final race. Kuda pacu matic yang dikawal Fery Feze sang mekanik andalan tim juga terbukti ampuh performanya dalam menjaga rytme balap.

BACA JUGA : Jordan Badaru Crash, Akbar Abud ‘Racetech’ Jawara Novice LFN HP969 Road Race Mijen

koizumi

Kehadiran H. Tomi Hermawan, big bos tim yang didampingi Andri Hermawan sang adik kandung yang langsung memberikan support dan dukungan kepada tim membawa tambahan energi tersendiri. Terbukti dengan penampilan Falah Acil yang sukses meraih podium tertinggi MP7 dan Damar Abiyoga, rekan setimnya menyelesaikan balap diurutan ke-4.

Falah Acil on action

“Terimakasih buat pa bos yang sudah datang langsung memberikan support kepada saya dan tim. Mudah-mudahan semangat juara ini bisa kita pertahankan lagi saat nanti bersaing dikelas Matic 130cc TU, ” pungkas Falah Acil yang diamini H. Tomi Hermawan, Andri Hermawan dan Fery Feze. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like