Dipromotori Anak Muda, Kejurnas Dragrace Seri 4 Wonosari Vibe Eventnya Jadi Lebih Menarik

BeritaBalap.com- Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) Dragrace bertitel Indonesia Drag Record Kejurnas Dragrace 2023 putaran 4 sukses berlangsung di sirkuit non permanen Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta hari Minggu 11 Juni kemarin. Dipromotori oleh Vito Victory Time Official asal Yogyakarta sajian event terasa sangat berbeda dan lebih menarik dari biasanya.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Drag Race 201M 2023 Putaran 4 Wonosari (11 Juni)

Promotor yang di bawah komando Andreas Mozambi dan Herry Wibowo ini bisa hadirkan suasana event lebih nyaman, aman, tertata rapi, dan atraktif dengan berbagai terobosan dalam konsepnya. Yang paling sederhana adalah hadirnya area food court dimana di Lanud Gading ini jelas lokasinya sangat jauh terjangkau dari warung makan ataupun rumah makan. Tak hanya itu saja, tenda sarnafil yang didesain sebagai musholla berikut dengan tempat air wudhu dan toilet jelas memudahkan baik pembalap, crew, maupun pengunjung muslim untuk melakukan ibadah.

koizumi

Dari fasilitas umum yang tersedia di sirkuit lurus dadakan 201 meter ini sudah menunjukkan jika Vito Victory Time Official benar-benar serius dalam menggarap amanah IMI Pusat untuk menghelat salah satu seri Kejurnas Dragrace 2023 ini. Lintasan balap pun disediakan 4 line dengan 2 gate agar semua starter terpuaskan dapat gass poll 2 heat di setiap kelasnya tanpa memakan waktu yang panjang. Meski semua race tetap harus terselesaikan sampai malam pun pihak promotor sudah sediakan penerangan yang memadai.

Herry Wibowo (kiri) & Andreas Mozambi (kanan) pentolan Vito Victory Time Official 

“Secara pengerjaan event dapat berjalan sukses tetap karena kerja semua tim Victory Time Official dan semua pihak yang sudah mensupportnya. Sebenarnya tidak ada ketua disini karena basic kami adalah komunitas. Hanya saja sebagai syarat formalitas administrasi dalam sebuah event harus ada nama yang menjadi ketua dan wakil ketua panitia, maka dari itu ada nama saya dan nama Herry Wibowo,” jelas Andreas Mozambi yang lebih akrab disapa Moza ini.

“Kalo asal muasal Vito Victory Time Official ini berawal dari kami semua yang bernaung dalam tim balap Ayopa, lalu kami sering gelar latber dengan memakai timing sistem yang kami beri nama Vito tersebut, karena kami tak mau tanggung dalam menjalankan hoby dragrace ini akhirnya kami tahun 2022 lalu mulai berani menggarap event balap resmi berekomendasi IMI,” ungkap Herry Wibowo dari Vito Victory Time Official.

BACA JUGA : Perdana Turun, Hokky Krisdianto Langsung Hoki Dan Menangi Bracket 11,5 Detik Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari

“Kami ingin kedepan event dragrace bisa tergarap profesional, kami ingin semua yang terlibat di dalam dragrace bisa profesional, untuk itu target kedepan dari Vito Victory Time Official adalah menjadikan dragrace sebuah industri olahraga balap,” tutup Moza. dnr

Facebook Comments

You May Also Like