Perdana Turun, Hokky Krisdianto Langsung Hoki Dan Menangi Bracket 11,5 Detik Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari

BeritaBalap.com- Ngerih ! Serem ! Perdana turun, Hokky Krisdianto langsung hoki dan menangi kelas Bracket 11,5 detik diajang Kejurnas Drag Race Wonosari. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu lalu (11/6).

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Drag Race 201M 2023 Putaran 4 Wonosari (11 Juni)

Secara mengejutkan, Hokky Krisdianto berhasil memenangi kelas Bracket 11,5 Detik setelah mencetak best time 11,589 detik. Sedangkan diurutan ke-2 ditempati Drag Race kawakan M Wasrik yang menorehkan catatan 11,639 detik dan Tio diurutan ke-3 dengan catatan waktu 11,679 detik.

koizumi

“Ini pertama kali saya ikut Drag Race dan sama sekali enggak ada persiapan khusus, cuma nyoabian mobil diparkiran area sirkuit. Lha kok, terus beruntung dan bisa menang dikelas Bracket 11,5 detik. Jadi ya memang keberuntungan itu adalah sebagian dari prestasi. hehehe,” buka Hokky sapaan akrabnya yang kala itu memacu Mitsubishi Lancer jebolan tahun 1996 silam.

Hokky Krisdianto saat menerima tahta podium tertinggi Bracket 11,5 Detik

Wow, tahun mobilnya kok ya sama persis waktu Hokky mengawalai karir didunia balap khsusunya road race. Hyupe, sekedar informasi Hokky sendiri mengawali keiikutsertaan balap di kategori pemula sejak 1996 silam dan setelah itu seabreg prestasi diraihnya.

Mulai dari jawara Motoprix, Yamaha Cup Race, jawara nasional Indoprix 2008 untuk dua kelas sekaligus, yaitu IP1 (110 cc) dan IP2 (125 cc). Lalu jawara YACR (Yamaha Asean Cup Race) Malaysia, kemudian untuk di level Asia Road Race Championshp (ARRC 2010) yang berada di peringkat akhir ke IV (Underbone 115 cc 4 Stroke).

Pria asla Muntilan, Magelang ini juga pernah berhasil meraih medali emas Cabor Balap Motor diajang PON XVI Sumsel dan PON XVII Kaltim untuk kontingen Jawa Tengah. Wah, banyak banget pokoknya kalau ngomongin prestasi yang ditorehkan oleh Hokky yang saat ini juga menjadi promotor balap.

Nah, balik lagi ke pokok pembahasan ! Meski terbilang pendatang baru di ajang Drag Race, apakah mau lanjut atau sekedar iseng ya? “Yang pasti saya tetap mau belajar, termasuk diajang Drag Race. Dari hasil yang didapat kali ini, kemungkinan besar saya akan melanjutkan untuk mencoba diajang IDW maupun Kejurnas Drag Race kalau hadir lagi disini. Semoga masih ada hokinya,” pungkas Hokky yang mengibarkan panji tim Duck57 Racing Team. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like