Disc Cakram TDR Racing, Populer Di Balap, Oke Buat Harian, Hanya 625 Ribu !

BeritaBalap.com-Bukan rahasia umum, TDR Disc alias piringan cakram depan by TDR banyak diaplikasi oleh tim-tim balap nasional. Bahkan juga buat balap bebek 2 tak ataupun yang berbasic RX King.

Lebih lanjut dipahami, TDR Disc Rotor Floating ini dibuat dari bahan stainless steel dan alumunium kualitas tinggi. Alhasil, selain ringan, juga dijamin kuat dan tahan lama.

BACA (JUGA) : Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-Nya !

koizumi

Dengan konstruksi desain lubang yang mudah melepas panas, maka membuat kinerja pengereman menjadi lebih baik. Anyway, tehnologi floating memberikan pengereman dan pengendalian yang optimal walaupun dalam momen kecepatan tinggi.

TDR Disc Rotor Floating dapat diaplikasi untuk semua jenis motor

Perlu dipahami juga, bahwa piringan cakram depan TDR Racing ini selain untuk kebutuhan racing atau balap, juga direkomendasikan pula untuk pengguna harian (daily-used).

Tersedia untuk berbagai pilihan diameter dan dapat dipakai untuk semua jenis motor. Mantapnya lagi, hanya dijual sekitar Rp. 625 ribu-an. Murah dan beroleh perangkat penting yang bekerja optimal. BB1

Untuk Pembeliannya, Bisa Anda Dapatkan Pada Alamat di Bawah Ini :

TDR Technology Center, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470, Telp : (021) 4600030 Atau HP : 0813-1970-2000

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hubungi WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

 

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B (Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon WA : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like