Max Biaggi Prediksi 2 Rider Jadi Pesaing Kuat Marquez (2020), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diprediksi akan tetap menjadi kandidat utama meraih juara dunia MotoGP 2020. Usia dan motivasinya memang sedang “on fire“. Umur 27 tahun itu sedang matang-matangnya.

Kekuatan Marquez yang spesial tersebut yang diperkirakan oleh Max Biaggi yang juga juara dunia GP250 sebanyak 4 kali (1994-1997). Siapa dong lawan kuatnya nanti di MotoGP 2020 ini ?

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Dan Max Biaggi Diputuskan Masuk Legenda MotoGP

koizumi

Biaggi menyebut nama Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) sebagai pesaing Marquez. Tidak hanya itu, juga disebut Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Dua nama tersebut yang diprediksinya akan menjadi rival berat Marc Marquez.

“Ini adalah era Marquez di MotoGP. Dengan Honda, dia merupakan pasangan yang sangat kuat. Mungkin Yamaha yang dapat mencoba untuk menantangnya. Kita harus lihat apakah Quartararo mengambil langkah ekstra yang dia butuhkan, “tutur Max Biaggi yang siap ditetapkan menjadi legenda MotoGP dan pentahbisannya akan dilakukan saat seri Mugello, Italia.

BACA (JUGA) : Biaggi Ungkap Top Speed Superbike Aprilia RSV4 X Tembus 290 Km/Jam, Harga ?

“Maka kita juga harus melihat bagaimana kinerja Vinales, karena dia ingin mengkonfirmasi posisinya sebagai pembalap utama Yamaha. Rossi tentu tidak akan seperti itu, “tambah Max Biaggi yang saat ini berusia 48 tahun, juga pernah juara dunia superbike (WorldSBK 2010 dan 2012). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like