Disupport TDR Racing, YSS & Oli Vrooam, Ricky Susanto Podium ke-3 (Final IRS 2018 Sentul)

BeritaBalap.com-Pebalap asal Bali, Ricky Susanto sukses meraih podium ke-3 dalam gelaran final IRS 2018 di Sirkuit Internasional Sentul (13 Desember) kategori Honda CBR Dream Cup 250R. Petarung muda potensial tim TDR Puma Bali Vrooam Furukawa WRX ini sukses menerobos alias menaklukkan para seniornya hingga berhasil naik podium.

Ricky Susanto (kanan) sukses menerobos masuk podium ke-3 diantara para pebalap senior

“Musim 2018 ini, kita memang fokus pada balap IRS 2018 Sentul yaitu kelas Honda CBR250RR ataupun Sport 250 cc. Kita dari tim Puma Bali racing disupport TDR, YSS, Vrooam sebagai sponsor utama, “tutur Andy Susanto selaku pemilik tim yang juga ayahanda tercinta dari road racer Ricky Susanto.

“Kalau tahun lalu (2017), kita didukung TDR, YSS, Vrooam sebagai wild-card di Asia Road Race Sentul, “tambah Andy Susanto yang juga pelaku senior otomotif di Bali dan mantan pengurus teras Pengprov IMi Bali. Jadi beliau memang pencinta dunia otomotif, khsusunya balapan.

koizumi
Kinerja sokbreker Honda CBR250RR yang didukung produk YSS

Fakta berbicara bahwa produk TDR Racing, juga sokbreker YSS dan oli Vrooam diaplikasi tim yang identik dengan dominannya warna merah ini. Anyway, TDR Racing ataupun YSS suspension adalah pemain lama dunia balap nasional yang sudah tidak terhitung prestasi juara nasionalnya.

Sudah hampir 2 dekade atau 20 tahun. Bicara oli Vrooam yang berasal dari Belanda sudah sangat populer di duinia internasional dengan berbagai prestasi tingkat dunia ataupun Eropa. Tersedia untuk semua jenis motor, baik untuk keperlua harian (daily-used, tuting ataupun balap). Yang pasti, kualitasnya di level dunia ya. Itu yang harus dipahami.

Febrianus Balank juga didukung tim TDR Puma Bali Vrooam Furukawa WRX  tarung di Kejurnas Sport 250 cc (Final IRS 2018 Sentul)

Disamping itu, saat final IRS 2018 Sentul, tim TDR Puma Bali Vrooam Furukawa WRX juga mendukung pelaga senior, Febrianus Balank yang bertarung di Kejurnas Sport 250 cc.

Race awal (1), Balank finish ke-20 dari total 32 starter, sedangkan race ke-2 tidak finish karena mengalami insiden. Sampai disini, jelas dan tegas ya bahwa TDR Racing dan YSS ataupun oli Vrooam konsisten memajukan dunia balap nasional. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like