Dovizioso Akui Ada Negosiasi Beberapa Minggu Dengan Honda, Pilih Kemana ?

BeritaBalap.com-Masa depan (2021) Andrea Dovizioso (Ducati) belum juga dipastikan setelah pamit keluar dari Ducati. Masih kabur, belum jelas.

Sempat diberitakan akan menggantikan Andrea Iannone di tim Aprilia, terus kemudian adapula rumor akan menjadi pembalap di KTM, lanjut sebagai penguji Yamaha gantikan Jorge Lorenzo.

Nah, disebut pula oleh runner-up MotoGP 2017-2019 ini bahwa ia dalam beberapa minggu ini berbicara alias bernegosiasi dengan Honda. Soal apa ini ? Jadi penguji atau rider reguler ?

koizumi

Konteks ini yang masih menjadi tanda tanya. Belum terjawab. Tetapi diungkap oleh pembalap usia 34 tahun ini bahwa dalam beberapa hari kedepan, ia akan memberikan pengumuman resmi.

“Telah ada negosiasi dengan Honda selama beberapa minggu, kami berbicara tentang berbagai hal, “ucap Andrea Dovizioso yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

“Juga dengan Yamaha, KTM dan Aprilia. Saya akan segera membicarakan masa depan saya, tidak ada alasan untuk menunggu. Kami berbicara secara umum dengan berbagai pabrikan tetapi saya menginginkan sesuatu yang konkret dan benar, ”tambah Andrea Dovizioso yang ada di posisi ke-12 dalam kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (7 November). BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia :

 

Facebook Comments

You May Also Like