Wow ! Haji Putra Rizky Beli Mesin RS 125GP Buat Dragbike, Siapa Yang Riset ?

BeritaBalap.com-Kecintaan Haji Putra Rizky pada balap dragbike terus berlanjut. Terus memberikan berita kejutan spesial. Buat jantung anda berdebar-debar. Awas…. serangan jantung ya ! Ha ha ha ha ha…

Setelah menembus banyak motor dragbike, kemudian Ninja FFA nya by mekanik Yusron Alifka yang sukses menciptakan rekor nasional 6,5 detik beberapa waktu lalu, lanjut dengan membeli pacuan terbaru Honda RS125 GP. Wow..!

Ini motor yang sangat populer di dunia balap era GP125 dan diklaim punya tenaga bengis lebih dari 43 HP (Horse Power). Itu standarnya ya dengan spesifikasi silinder 54 x 54,5 mm dan transmisi 6 percepatan serta  sistem kopling basah. Wow lagi..!

koizumi

BACA (JUGA) : H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

Oh ya, karena konstruksi mesin yang simple, maka mudah saja masuk ke rangka Honda Nova Dash. Tinggal ngepasin aja engine-mountingnya. “Itu mesinnya RS125 GP, “tukas Haji Putra yang menjelaskan motornya yang memang dengan body Honda Nova Dash.

Terlihat masih dengan model knalpot tanpa silincer yang identik dengan balap dragbike Thailand. Siapa yang kemudian dipercaya meriset motor yang pastinya akan memperkuat formasi tim H Putra 969 ini ?

Yap, pacuan tersebut sedang diriset serius oleh Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta. Ini tuner yang memang punya kedekatan dengan Bos Rumah Makan Sederhana yang juga mantu pengusaha besar Batubara, Haji Isyam tersebut.

“Ya, mas, motornya sudah dibengkel untuk kita riset, “tukas Mlethiz MBKW2 saat berkomunikasi dengan penulis. Tentu saja, ada proses berkelanjutan untuk menghasilkan perfoma yang lebih baik. Yang pasti, makin meramaikan kompetisi dragbike tanah air.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like