Dovizioso Mengaku Ingin Punya Anak Dari Pacarnya Alessandra, Hemmm…

BeritaBalap.com-Bukan rahasia umum, bahwa pebalap Ducati, Andrea Dovizioso sangat mencintai keluarga. Kerap mengekspos foto kebersamaanya bersama puteri tercinta, Sara yang saat ini berusia 8 tahun. Oh ya, Sara adalah buah hatinya dari isterinya terdahulu, Denisa.

Tapi itu masa lalunya. Sudah terkubur mendalam. Saat ini sudah ada yang baru alias lebih fresh. He he he he he… Kalau sekarang ini, Dovizioso menjalin cinta dengan Alessandra Rossi yang notabene mantan umbrella-girl produk Monster Energy.

Yang menarik, bahwa Dovizioso sedang merencanakan untuk memiliki buah hati lagi di tahun 2019 ini. Maksudnya, Dovi ingin punya anak lagi. Banyak kebahagaiaan yang ia rasakan bersama Alessandra Rossi yang sangat mendukung karir balapnya.

koizumi

“Sekarang saya memiliki hampir semua yang saya butuhkan. Saya tenang dan bahagia. Saya pikir saya akan berkembang di lingkungan sebaik mungkin. Saya tidak memiliki tekanan, saya hidup dengan baik tanpa memiliki pikiran negatif, “tutur Dovo yang saat ini melibatkan pelatih mentalnya yang baru, Amadeo Maffei dan Bruno Demichelis.

Termasuk kedekatan Dovizioso dengan psikolog olahraga, Eugenio Lizama. “Kalau dengan pacar saya, Alessandra kami juga mempertimbangkan memiliki anak. Ini juga berkontribusi pada ketenangan hati saya, “tambah Dovi yang notabene untuk kedua kalinya meraih posisi runner-up MotoGP (2017-2018).

Pada bagian lain, Dovi juga memberikan komentarnya tentang rekan se-timnya yang baru (2019), Danillo Petrucci. “Selama musim-musim terakhir ini, ia menunjukkan hal-hal yang baik dan sangat cepat. Ia masih harus bekerja untuk menang, tetapi jelas bahwa kita bersama  akan membantu untuk memajukan tim, “tambah Dovi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like