Mattia Pasini, Peringkat 9 Moto2 yang Nganggur di Musim Balap 2019

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib pebalap senior Moto2, Mattia Pasini yang belum juga mendapatkan tim untuk balap Moto2 musim depan (2019). Belum ada tim yang mau melamarnya. Padahal bicara prestasi, maka petarung asal Italia usia 33 tahun ini dapat berada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto2 tahun 2018 ini.

“Tahun depan, anda bisa bertemu dengan saya di pantai, “gurau Mattia Pasini seperti dikutip dari laman media Speedweek.com yang bertemunya di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol. Pada awalnya, Mattia Pasini yang pernah memenangkan 12 kali balapan dan 30 kali podium tersebut, diberitakan akan bergabung di tim Angel Nieto KTM (Jorge Martinez).

Akan tetapi tidak ditemukan kesepakatan dengan sponsor. Sempat pula diisukan akan digaet oleh pasukan Forward racing setelah problem Romano Fenati yang diskors. Namun Pasini yang memulai balapan GP125 (sejak 2004) merasa kurang cocok dan merasa lebih baik tidak saja alias menganggur.

koizumi

Infonya kurang cocok dengan pemilik tim Forward Racing, Giovanni Cuzari. Disamping pula, kabar akan direkrut tim Malaysia, Petronas Sprinta. Itupun tidak ada kelanjutan. Catatan penting, bahwa musim 2018 ini, Pasini meraih podium juara saat seri Argentina. Itu di timnya, Italtrans Racing Team.

Sekilas informasi saja, Pasini pernah pula posisi ke-5 GP250 (2009) dan ke-6 Moto2 (2017). “Sejauh ini tidak ada ruang bagi saya di balap Moto2. Tapi saya disini, saya kuat, jika saya mendapat tawaran yang bagus, saya ingin menjangkau, “tambah Pasini yang memang menuntut tim yang kuat dan mampu membayar kontraknya. Oh begitu… ! BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like