Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung : LGM Gupis Cirebon Hantar Ucok Tayut Tercepat Di Rookies Jabar

BeritaBalap.com- LGM Gupis Cirebon berhasil mengantarkan Ucok Tayut menjadi yang tercepat di Rookies Jabar gelaran Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jabar (11-12/3).

Itu setelah Ucok Tayut mencatatkan waktu terbaik 07:637 detik dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies Jabar. Tim balap yang dimotori bduet kakak beradik Iyan ‘Kipli’ Adistia sebagai manajer dan Ipul Dudung berperan sebagai mekanik ini memang kerap memenangi kelas-kelas Sport 2T.

Skuad LGM Gupis Cirebon, Iyan ‘Kipli’ Adistia, Ucok Tayut dan Ipul Dudung

“Alhamdulillah masih ada rejekinya mas. Padahal Ucok Tayut lumayan lama vakum balap. Ternyata feelingnya Ucok masih bagus dan cepat beradaptasi dengan motor,” kompak Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung.

koizumi

Hyupe, feeling dan adaptasi dengan kuda pacu diajang balap trek lurus memang sangat erat hubungannya. “Betul mas, motor juga masih enak buat digaspol,” sahut joki bernama lengkap Bahrudin Fanani ini.

“Terimakasih kepada semua crew tim yang sudah berjuang bersama-sama. Tidak lupa juga terimakasih untuk Raffaditya AfYGspeedShop, RA_istore, BRCkalsel, ALL-IN dan HighTech yang sudah memberikan support kepada tim kami,” pungkas Iyan ‘Kipli’ Adistia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like