Jangan Kaget ! Ini Komentar Marc Marquez Setelah Hanya Posisi ke-19 di Tes Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) hanya berada di posisi ke-19 dalam pengujian hari pertama di MotoGP Portimao Portugal, Sabtu (11 Maret). Tertinggal lebih dari 1,3 detik dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang meraih posisi tercepat.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Portimao (Hari 1) : Pecco Tercepat, Top Speed Marini Tertinggi, Marquez Ke-19

Lebih lanjut, Marc Marquez juga mengungkapkan bahwa perfoma Honda RC213V masih kalah dibanding Ducati. Bahkan disebut dengan penekanan kehilangan waktu 0,5-0,7 detik.

koizumi

“Kami tidak seburuk kelihatannya. Kami mulai dengan konfigurasi dasar, lalu kami memulai pekerjaan pengembangan. Tapi memang benar kami mencoba banyak hal besar di sore hari dan kemudian saya sedikit kehilangan jejak, ”tegas Marc Marquez yang pertengahan Februari lalu merayakan ulang tahun ke-30.

“Kami banyak mengerjakan aerodinamika, berkonsentrasi pada hal-hal besar, karena terkadang komputer mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan di trek. Jika kami mencoba konsep yang sama sekali berbeda, itu bisa terjadi, itu mirip dengan Sepang.”

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Belum Beri Keputusan Jelang MotoGP Portimao, Soal Apa ?

“Sudah waktunya untuk berhenti mencoba konsep besar baru, tetapi untuk bekerja dengan apa yang kita miliki dan memanfaatkannya sebaik mungkin  Dibandingkan dengan Ducati, kami jauh dari sasaran. Tapi di belakang mereka ada kelompok besar yang kami tidak membuang banyak waktu. Kami kehilangan setidaknya setengah detik pada tujuh persepuluh per putaran, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like