Dragbike 2018-Kajen, Pekalongan : Jadi Momentum Dukungan Pemda

BeritaBalap.com-Ada efek positif dari fakta terpilihnya Sirkuit Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng sebagai tuan rumah pagelaran Kapolres Cup Dragbike Championship 2018, Minggu kemarin (4 Februari). Jadi terbukti membawa hidayah dan rahmat.  Apa itu ?

Bahwa gelaran tersebut menjadi momentum Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pekalongan untuk menggerakan pariwisata dan bangkitnya gairah balap motor seputaran Pekalongan. Terlebih memang wilayah Kajen tengah gencar melakukan promosi wisata. Jadi memang klop ya !

HM. Sutiyono dari Q-ta Kreasindo selaku penyelenggara event balap motor daerah Pekalongan, jangan lupa ya boss dengan BeritaBalap.com

“Event Kapolres Cup Dragbike Championship 2018 menjadi momentum untuk perkembangan wisata daerah dan bangkitnya kembali gairah dunia otomotif di seputaran Pekalongan, Jateng. Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan Bapak Bupati (Asip Kholbihi, S.H. M.Si), beliau akan mensupport setiap pegelaran otomotif di Kajen,’’terang HM. Sutiyono dari Q-ta Kreasindo selaku penyelenggara event balap motor daerah Pekalongan.

koizumi
Dwi Batank merebut juara umum

Oh ya, saat balap karapan di Kajen, Pekalongan kemarin sukses diramaikan 390 starter dan jura umumnya direbut joki senior asal Semarang, Dwi Batank. Pastinya ini menjadi kabar gembira bagi pelaku dan penggiat balap motor. Kalau selama ini ada kesan ijin pelaksanaan event balap motor dipersulit, mulai sekarang kesan itu sudah tidak ada. Mantap ! Kepedulian yang patut diapresiasi.

Pada sisi lain, Kabupaten Pekalongan berkeinginan untuk menyelenggarakan event balap motor bertaraf nasional. ‘’Kita sudah mengajukan permohonan ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat, untuk tahun 2018, salah satu seri Kejuaraan Nasional Motorprix Region 2 agar bisa dilaksanakan di Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng,’’yakin Sutiyono.

Selain peserta lokal yang membludak, animo penonton juga luar biasa

Yang jelas, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap siap mensuport sebagai media patner dari setiap event yang diselenggarakan Q-ta Kreasindo. Kontak aja Om Dian penguasa Jateng. Dijamin beritanya banyak dan memuaskan ! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like