Ternyata Gadis Cantik F1 ‘Grid-Girl’ Dibayar Rp.5 Juta/8 Jam, Berikut Ungkapan Bosnya…

BeritaBalap.com-Terbongkar juga berapa biaya yang dikeluaran untuk seorang grid-girl atau gadis cantik dan seksi yang selalau berada di posisi start pebalap Formula One (F1). Mau tahu ? Ternyata masing-masing dibayar dengan gaji 300 euro per-8 jam. Atau sekitar 5 juta rupiah untuk masa kerja selama 8 jam.

Demikian topik yang menarik dicermati setelah pihak penyelenggara dan pemilik balap F1, yaitu Liberty Media memutuskan untuk menghapus grid-girl atau kerap disebut pula umbrella-girl pada musim balap F1 2018 ini.

Oh ya, konteks gaji tadi diungkapkan oleh Vicky Valdazo yang merupakan Direktur Grandes Traits yang selama ini memasok grid-girl kompetisi balap jet darat. So, ini agencynya, bahkan sejak tahun 1995. Biasanya disediakan 100 grid-girl untuk satu seri balapan.

koizumi
Disebut bahwa setiap grid-girl dibayar sekitar 5 juta rupiah untuk 8 jam kerja

“Soal pakaian itu adalah keputusan mereka. Beberapa orang mungkin menganggapnya vulgar tetapi saya tidak berpikir begitu. Mereka tidak akan pernah menjadi pramugari dan mungkin harus ada kode berpakaian tetapi mereka tidak seharusnya dibuat pergi, “tambahnya. Terlepas ini semua, yang pasti bahwa F1 tahun 2018 ini sudah tidak ada lagi grid-girl dengan alasan tidak sesuai dengan norma-norma modern. Disebut mengeksploitasi perfoma fisik perempuan. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like