Dragster Cantik “Wiwi Mungil” Siap Bergabung di Tim Gemilang RTP (2019)

BeritaBalap.com-Petarung balap karapan asal Cikarang, Wiwi Mungil memastikan diri untuk bergabung di tim Gemilang RTP untuk musim balap 2019. Jadi tahun ini ya ! Wiwi Mungil siap bertarung di kelas khusus wanita pada tim yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) tersebut.

“Ya, Om, saya tahun ini pindah ke tim Pak Haji Rio, “tegas Wiwi Mungil yang selalu murah senyum dan terbukti sudah membela pasukan Gemilang RTP Cup dalam gelaran Gebyar RTP Cup 201 Dragbike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat (26-27 Januarii).

“Dalam waktu dekat, saya akan pamitan ke tim lama saya, “tambah Wiwi Mungil yang di tahun 2018 membela tim Kawahara. Oh… kalau begitu, tidak masalah ya kalau memang ada momen pamitan. Tali silaturahmi tetap terjaga.

koizumi

Bicara kelas-kelas yang akan diikuti, Wiwi Mungil siap berkompetisi di kelas khusus wanita yang bermain di kategori wanita seperti matik 155 frame std khusus wanita, matik tune-up s/d 200 cc khusus wanita dan bracket 8 detik khusus wanita.

Sekilas informasi, Gemilang RTP diperkuat pula seeded Eko Chodox dan Hendra Kecil, juga ada pemula dari Jabar. Mereka siap berjibaku di berbagai hajatan bergengsi. Mekaniknya dikawal penuh M Yusron dari Alifka Motor Yogyakarta dan pastinya berkolaborasi dengan OP27 Motor Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like