Xclub Pesona Indonesia MX Gelar Malam Penghargaan Untuk Para Sponsor

BeritaBalap.com- Sebagai bentuk rasa terimakasih atas support selama musim balap tahun 2018 yang telah diberikan kepada tim, Xclub Pesona Indonesia MX menggelar malam penghargaan untuk para sponsor dan mitra, Jumat lalu (25/1). Sirkuit MX Soreang, Bandung, Jabar tempat latihan crosser Xclub Pesona Indonesia MX didaulat menjadi lokasi malam penghargaan.

“Malam penghargaan untuk para sponsor dan mitra ini merupakan bentuk apresiasi wujud rasa terimakasih kita atas segala macam support yang di berikan sepanjang musim balap tahun 2018 lalu. Mereka adalah bagian dari tim selama perjalanan balap kami di tahun 2018,” buka Deddy “Dogel” Adisudharma selaku owner tim.

Deddy “Dogel” Adisudharma selaku owner tim Xclub Pesona Indonesa MX

Tanpa jarak maupaun sekat yang menjadi pemisah, hajatan berlangsung penuh dengan keakraban dan kehangatan. Kedekatan personal antar tim Xclub Pesona Indonesia MX, mulai dari crosser, pelatih, maupun owner dengan para sponsor dan mitra memang terjalin spesial. Tak heran jika canda tawa juga turut mewarnai sepanjang jalannya acara. Makin akrab euy !

koizumi

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Xclub atau Xtremerated Pte Asia, Pesona Indonesia, Totaljabar Pelumas, JKAT, Hudgrapx, Gandi Hasstex, Java Medica, 645 Industri, SGM, Hypernet dan para mitra atas suportnya kepada tim. Semoga kita bisa bekerjasama lagi untuk menghadapi musim balap tahun 2019 ini,” lanjut Deddy “Dogel” Adisudharma saat didampingi Aep Dadang selaku pelatih balap tim.

Aep Dadang memberikan penghargaan kepada perwakilan dari Xclub atau Xtremerated Pte Asia yang secara spesial menghadiri gelaran acara.

Sekedar info saja, Xclub atau Xtremerated Pte Asia merupakan sponsor yang bergabung dengan tim sejak awal tahun 2018 lalu. Secara spesial juga, perwakilan dari Xtremerated Pte Asia juga menghadiri acara untuk menerima penghargaan. Itulah pedulinya mereka.

Oh ya, Xtremerated Pte Asia merupakan perusahaan yang bergerak pada produk retail apparel motocross dan sepeda gunung. Produknya diantaranya adaah FOX, Shift, Troylee Design, Sherco dan lain sebagainya.

BeritaBalap.com juga mendapat apresiasi penghargaan dari tim Xclub Pesona Indonesia MX yang di berikan langsung oleh kroser nasional, Aep Dadang

Tidak hanya para sponsor yang mendapatkan penghargaan, BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap juga mendapat apresiasi penghargaan dari tim Xclub Pesona Indonesia MX yang di berikan langsung oleh Aep Dadang. Mantap,…!!!!

Terimakasih atas penghargaan dan apresiasinya. Sukses selalu untuk dari tim Xclub Pesona Indonesia MX menghadapi musim balap 2019. Siap, kita akan terus konsen di balap grestrek dan motokros Jabar. Baca terus ya portal BeritaBalap.com. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like