Drama Last Lap R Terakhir, Rere Jambret Podium Tertinggi OMR RX-King STD 140cc Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Tersaji drama last lap R terakhir, Rere jambret podium tertinggi OMR RX-King STD 140cc Road Race 2022 Cimahi bertajuk Jagabaya Championship yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimhai, Jabar (28-29/1) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Rider bernama lengkap Reynaldi Pradan ini meski berangkat start dari grid ke-3 namun sukses menyuguhkan drama di last lap sekaligus R terakhir setelah berhasil mengambil sisi dalam Jafar Munir yang sebelumnya mendominasi jalannya balap.

koizumi
Reynadli ‘Rere” Pradana raih podium tertinggi OMR RX-King STD 140cc

Mulai dari start hingga lap ke-11 Jafar Munir memang menguasai jalannya balap, meskipun Rere yang membela JOE Cakra Putra Pandawa Racing ini sudah mengintimidasinya pula sejak awal. Puncaknya, di lap akhir Rere mampu mencuri angin di R alias tikungan terakhir setelah memaksimalkan celah kecil Jafar Munir yang terbuka.

“Ini meariknya lintasan Brigif, setelah kita beberapa kali gaspol ditrek lurus yang lumayaan panjang lalu ada tikungan terakhir dengan karakter stop and go. Dilihat dari segi tunggangan boleh dikata imbang, namun memaksimal tikungan terakhir tanpa melakukan kesalahan bisa jadi faktor penentu kemenangan disini,” tukas Rere. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like