Dramatis, Arai Agaska Menangi Kelas Rookie di Final OnePrix 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Dramatis, Arai Agaska menangi kelas Rookie di final Kejurnas OnePrix 2022 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (27/11). Arai Agaska menunjukan performa terbaiknya di race kedua pada pertengahan jalannya lomba.

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Di awal-awal lap, duo pasukan ART Yogyakarta, M Diandra Dan Veda Ega Pratama memimpin jalannya lomba. Apes, di pertengahan lap Veda Ega Pratama yang sedang memimpin jalannya balap mengalami crash dan kondisi tersebut langsung dimanfaatkan oleh Arai Agaska.

koizumi
Arai Agaska podium terbaik OP3 (rookie) di race ke-2 OnePrix Tasikmalaya

Memimpin jalannya balap, Arai Agaska terus mendapatkan tekanan dari pembalap tuan rumah, Akbar Abud Afdalah yang menguntit di posisi kedua. Meski demikian, Arai Agaska tetap tenang memimpin jalannya balapan hingga bendera finish dikibarkan.

Seneng banget hari ini bisa balapan dengan maksimal. Cuaca cerah, lintasan kering dan kudapacu dalam performa terbaiknya. Terimakasih buat semua crew dan tim yang sudah banyak membantu saya memenangkan race 2 kelas Rookie,” tukas Arai Agaska yang mengibarkan panji Dr. Jack DV Group BKMS ini. Oke, Selamat ya. Edhot

Hasil Juara Race 2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like