Happy Ending Nelson Cairoli (LFN HP969), Jawara Race 2 OP4 OnePrix Tasikmalaya Sebelum Naik Rookie 2023

BeritaBalap.com-Happy ending ! Akhir yang spesial dan bahagia buat rider belia asal Yogyakarta Nelson Cairoli yang merebut podium juara dalam race ke-2 kelas Beginner (OP4). Ini dalam final Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkut Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (27 Nov).

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Pembalap dari petarung tim LFN Hp969 ini sukses mengasapi cukup jauh lawan-lawannya. Gap waktunya dengan Alvaro Mahendra (PSP KGM HP969 Shijiro Motul) sekira 3,3 detik.

koizumi

Perfoma GTR150 nya by GDT Racing membuat Nelson langsung meninggalkan lawan-lawannya sejak start. Tidak ada yang bisa mendekat. Saat di podium terbaik OP4, Nelson Cairoli didamping langsung Canasta yang juga Direktur Motorsport tim yang dimiliki pengusaha muda sukses Haji Putra Riazky ini.

BACA (JUGA) : Dramatis, Arai Agaska Menangi Kelas Rookie Di Final OnePrix 2022 Tasikmalaya

Nelson Cairoli yang terbaik di race 2 Beginner (OP4) final Oneprix Tasikmalaya

Tentu saja, hasil ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi Nelson Cairoli yang berencana akan naik level rookie musim depan (2023). Itu yang diungkap oleh Hendriansyah, dewa road race tanah air era tahun 2000-an yang juga ayahandanya dalam suatu kesempatan berdiskusi.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Race 2 Final OnePrix 2022 Tasikmalaya (Minggu 27 Nov)

Anyway, langkah step-up penting untuk memacu skill balap dan motivasi. Racer yang akhir Desember (30/12) nanti berusia 12 tahun Terlebih Nelson Cairoli adalah bagian dari peserta Astra Honda Racing School yang memiliki proyeksi kedepan sesuai dengan perkembangan yang terjadi. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like