DRT No Play Play, Sabet 3 Podium Sekaligus Di Kejurnas Drag Bike Mandalika !!

BeritaBalap.com – Dmillers Racing Team (DRT) memang bukan tim kaleng-kaleng, ini dibuktikan kembali pada gelaran kejurnas drag bike regional 3 yang digelar di sirkuit Pertamina Mandalika International, Lombok minggu kemain (19/6).

Turun di kelas moge 600 cc, menggunakan basis motor Kawasaki ZX6R tiga pembalap andalan DRT berhasil sapu bersih podium !!

“Terima kasih 3 pembalap kami Ricko Bochel, Hendra Kecil dan Asep Robot sudah sapu bersih podium di kelas 600 cc yang kebetulan kami hanya turun di kelas tersebut, semoga hasil ini bisa berlanjut di balap selanjutnya,” ungkap Roy manager DRT.

Tim yang identik dengan warna merah ini benar-benar mencapai targetnya di sirkuit Pertamina Mandalika Lombok, dengan performa motor yang sudah dipersiapkan matang membuahkan hasil sesuai dengan harapan.
“Mencatatkan waktu terbaik dengan perolehan waktu 6.519 second, ketiga pembalap kami punya catatan waktu yang bagus di sirkuit Pertamina Mandalika. Semoga di next event kami bisa lebih baik lagi catatan waktunya,” tambah Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

BACA (JUGA) : Hasil Balap Kejurnas Drag Bike Region III Putaran 1, Mandalika Lombok

Hasil Puas DRT Di Kejurnas Drag Bike Mandalika

Menurut Roy sendiri, sirkuit Pertamina Mandalika Lombok mempunyai sirkuit yang sangat bagus terlebih untuk kualitas aspalnya. Wajar karena sirkuit tersebut digunakan sebagai event Internasional.

“Kualias aspalnya bagus sekali dan tidak diragukan lagi, sebenarnya target kami ada di angka 6,3 second. hanya saja RT masih belum bisa maksimal, bisa jadi karena kami belum adaptasi dan perlu latihan lagi supaya bisa paham karakter motor dan aspal,” tambah Roy.

Meski begitu, Roy cukup bangga dengan perolehan DRT pada kejurnas drag bike Pertamina Mandalika minggu kemarin. Setidaknya, perjalanan jauh yang ditempuh dari Surabaya ke Mandalika berhasil sapu bersih podium di kelas 600 cc.

Selamat deh, semoga event selanjutnya bisa lebih baik lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like