Tidak Bisa Disepelekan, Dilla SA Start Grid 11 Yamaha Sunday Race R25 Finish Di Posisi Ini !!

BeritaBalap.com – Di event Yamaha Sunday Race, nama Dilla SA merupakan satu-satunya pembalap wanita yang turun di kelas R25 Com B yang notabene diisi oleh pembalap pria pada umumnya.

Berlangsung di sirkuit Sentul International, Bogor (19/6). Dilla justru tampil layaknya pembalap pria, itu terlihat sejak mulai sesi QTT di hari sabtu kemarin. Lady racer Indonesia tersebut memang lebih tertarik untuk balap motor sport ketimbang balap matic yang dirasa punya tantangan tersendiri baginya.

Makanya di sesi QTT dirinya tampil all out dengan bimbingan Feroz Kuncir sang kekasih yang merupakan pembalap Yamaha Indonesia.

koizumi

“Hampir lupa racingline sih karena sudah lama juga tidak ada balap, untungnya masih diberi arahan oleh Feroz. Not bad lah, saya bisa memulai start dari grid 11 dengan keyakinan penuh bisa finish lebih baik,” ungkapnya penuh percaya diri.

Dengan modal arahan dari sang kekasih, Dilla yang penuh percaya diri terus naik posisi secara perlahan. Beruntungnya dirinya tidak terkena rombongan pembalap didepannya yang berebut racingline.

BACA (JUGA) : Dilla SA, Dari Motor Sport Butuh Adaptasi Lagi Ke Balap Matic !

Dilla Berhasil Finish Posisi 6 Dari 23 Starter !!

“Dari awal race sudah terus berusaha push, tapi saya masih  sedikit takut dengan kondisi aspal Sentul yang banyak pasir dan takut crash,” ungkapnya via whatsapp messenger.

Pelan tapi pasti, Dilla yang penuh percaya diri justru tampil menawan. Dirinya berhasil finish di posisi 6 dari 23 pembalap pria di kelas tersebut.

“Alhamdulillah, meski belum podium setidaknya saya sudah banyak pelajaran di seri perdana Yamaha Sunday Race kali ini, di seri berikutnya target podium bakal dimaksimalkan lagi,” girang pembalap berparas cantik ini.

Sukses selalu ya, semoga di seri selanjutnya bisa podium diantara pembalap pria nih. CHR

Facebook Comments

You May Also Like