Ducati Pastikan Perfoma Motor GP24 Pecco dan Martin Sama, Apa Buktinya ?

BeritaBalap.com-Ducati memastikan bahwa perfoma motor Ducati GP24 Jorge Martin (Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) adalah sama. Tidak berbeda. Demikian dikutip dari Motorsport.

Jadi Ducati menegaskan bahwa pembaruan terakhir itu terjadi saat MotoGP Silverstone Inggris. Ini berhubungan dengan paket aerodinamika. Setelah itu tidak ada lagi. Semua GP24 berlaku sama.

Demikian yang bisa disebut sebagai antisipasi atas spekulasi berita yang berkembang bahwa Pecco diutamakan karena memang Jorge Martin akan pindah tim Aprilia tahun depan (2025).

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh, Jorge Martin Akui Punya Kecemasan Yang Berlebihan Sejak Anak-Anak

Terlebih saat ini, seri lanjutan MotoGP tinggal menyisakan 4 putaran. Mulai Phillip Island Australia, lanjut Buriram Thailand, Sepang Malaysia dan final di Valencia Spanyol. Tiga seri yang disebut di awal, itu beruntun dalam 3 minggu.

BACA (JUGA) : Mantap ! Perusahaan Italia Brembo Beli 100 Persen Saham Ohlins Racing

“Apa yang kami coba dalam pengujian (test Misano) sangat membantu. Sayangnya, saya tidak bisa menggunakannya sekarang, padahal itu bisa sangat membantu, tetapi mereka belum siap memberikannya untuk semua GP24. Jadi saya tidak bisa menggunakannya. Ini sasis baru dan saya rasa ini akan membantu kita semua, ”tutur Pecco.

Sampai disini, jelas dan tegas sehubungan apa yang diungkap Pecco bahwa memang tidak ada lagi pembaruan perangkat baru yang diharapkan untuk pacuan GP24 nya. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like