Serangan Senyap NHK Helmet Saat Pendemi, Hadirkan Helm Balap Khusus Anak dan Support Produk ke Tim

BeritaBalap.com-NHK Indonesia tidak hanya diam dan terlena dalam masa sulit pendemi Covid-19. Justru dalam kondisi tertatih-tatih melakukan serangan senyap yang pastinya memberikan efek brand image yang aduhai. Demikian berlangsung saat yang lain diam ataupun fokus hal tertentu tanpa bereksplorasi-ria.

Dalam konteks ini, NHK Helmet melakukan penetrasi dalam dunia balap nasional musim 2021. Menyerbu alam pikiran dan pengetahuan pelaku balap dan penggemar racing. Misinya untuk menciptakan sebuah sikap tertarik, lanjut suka dan perilaku membeli.

Apa yang dilakukan ? Ialah tetap mensupport tim-tim balap dengan produk dan desain terbaru. Nah, yang terspesial ialah hadirkan helm khusus balap untuk anak-anak. Yang disebut terakhir adalah yang pertama di Indonesia.


Faktanya, pengguna helm NHK GP R Tech mendominasi podium juara dalam 4 kelas utama Kejurnas OnePrix 2021 Sentul Kecil beberapa waktu lalu (12-13 Juni).  Mulai tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri The Strokes55 yang raih 3 podium juara dan 1 podium runner-up untuk kelas Pemula (OP2) dan Rookie (OP3). Termasuk Reynaldi Pradana yang jawara di race ke-2 kelas seeded OP1 (150 cc).

Bicara helm NHK khusus anak-anak sudah dipakai Abimanyu Fermadi yang podium ke-2 di race 1 kelas ECU Std 12 Tahun (OP4), kemudian juga duet Yamaha Aditama, Sabian Fathul dan Aksa.

“Jadi sekarang ini sudah ada helm khusus untuk anak-anak. Menggunakan bahan fiberglass shell XXS dengan ukuran lingkar kepala 51-53 cm. Jadi dibikin khusus untuk anak-anak dengan standar tinggi, “terang Erol dari NHK Indonesia yang hadir langsung saat Kejurnas OnePrix 2021 Sentul.

Erol dari NHK Indonesia

“Helm ini dibuat untuk memenuhi safety di balap motor terutama untuk anak-anak yang kesulitan mencari helm yang sesuai ukuran lingkar kepala mereka. Bisa dibilang NHK GP R Tech sebagai helm buatan indonesia pertama yang menyediakan helm balap khusus untuk anak-anak. Bisa dibeli online di HelmNHK.com, “tambah Erol. BB1 (Ket Kolase FOTO Utama/Sebelah Kanan : Instagram KUA_Photo)

Facebook Comments

You May Also Like