Duo Rider Privater Racing Dominasi Kemenangan Novice di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Mantap nih ! Duo rider Privater Racing berhasil mendominasi kemenangan kelas Novice di Kejurda Road Race Jabar 2024 seri perdana. Gelaran balap yang dikemas apik oleh Sumber Production ini berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (14-15) lalu.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Adalah Rajo Satria dan Akhiar Putra Pratama, duo rider andalan Privater Racing yang sukses menyabet podium tertinggi sekaligus sang runner up dikelas Novice. Mantapnya, Rajo Satria dan Akhiar Putra Pratama mendapatkannya pada race 1 maupun di race 2.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Ohiya, tim balap berngaran lengkap Privater Racing Daytona VND Gordon ENOC Cardinal ini digawangi oleh Agung Ihkal. Tim balap asal Karawang ini juga dikawal Gogon, mekanik andalan tim yang selalu memberi sentuhan spesial untuk Yamaha MX-King pacuan para rider.

Agung Ihkal, owner Privater Racing Daytona VND Gordon ENOC Cardinal bareng Gogon (bertopi) mekanik andalan tim

“Pastinya senang dan bangga karena diseri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024 kita mendapatkan hasil yang sempurna dikelas Novice. Hasil yang kita dapatkan ini merupakan buah manis atas kerja keras mekanik, pembalap dan para creww tim,” bilang Agung Ihkal.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Sekedar info, pada Kejurda Road Race Jabar musim lalu, Privater Racing berhasil mengantar Dadan Alamsyah meraih Juara Umum (JU) Expert. “Sangat besar harapan saya untuk mengulang sukses dimusim lalu. Semoga tahun ini kita bisa meraih hasil maksimal hingga meraih JU Novice,” pungkas Agung Ihkal yang diamini Gogon. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like