Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto : IRC Melawan, Skor Imbang 3-3 (Kualifikasi)

BeritaBalap.com-Seperti pernah diberitakan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap bahwa perang ban dalam Kejurnas Balap Motor musim 2018 menarik dicermatin. Demikian terbukti dalam seri pertama Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto (31 Maret) yang pastinya juga disponsorin IRC, Yamaha, Honda, SSS dan RCB.

Makanya sering-sering baca Berita Balap ya. Jangan yang lain yang cuma sekilas informasi atau tidak mendalam. Tidak memunculkan fenomena baru. Hanya berjalan di rel. Lebih lanjut diselami, ternyata dari 6 kelas utama yang dipentaskan, maka skor antara IRC Tire yang di 2017 mendominasi balap motor nasional ditahan imbang Pirelli sebagai pendatang baru.

Dodiyanto IRC, besok Minggu (1 April) ramai karena skor hasil kualifikasi imbang 3-3

“Skornya imbang 3-3, Mang, “tegas Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC. Mau tahu lebih detailnya ? Jadi IRC terdepan di kelas seeded MP2 (125 cc), pemula MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc).

koizumi

Sedangkan Pirelli catat best-time seeded MP1 (150 cc), kemudian pemula B yaitu MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc). Berarti adu penalti dong…. He he he he. Emangnya sepakbola. Skor 3-3 itu bukan jaminan bro dan sista. Besok atau Minggu (1 April) yang jadi penentuannya di trek yang memiliki panjang 1 km dengan menu 8 tikungan.

Oh ya, sehubungan tipe ban yang dipakai tim-tim yang disupport IRC ialah Fasti2 yang memang berkompon semi-slick dan dikhususkan untuk trek permanen. Ini kompon spesial untuk lintasan kering. Bisa pula IRC Fasti Pro, sedang Pirelli mengandalkan Diablo Rossa Corsa II yang diklaim serba bisa di trek kering ataupun basah.  Kita tunggu saja ya pertarungan mereka besok. BB1/edhot/D 14 N

Baca juga (Hasil Kualifikasi) :

https://beritabalap.com/pirelli-motoprix-2018-purwokerto-ini-hasil-lengkap-kualifikasi-qtt/

 

Facebook Comments

You May Also Like