Dwiki Hardhiana Is Back, Siap Bersaing Dikelas Expert Ajang One Prix 2022

BeritaBalap.com- Setelah vakum cukup lama dari kancah balap nasional, Dwiki Hardhiana is back, siap bersaing dikelas Expert ajang One Prix 2022. Dwiki Hardiana didaulat Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team untuk kembali menunjukan performa terbaiknya.

Sadar akan lama tidak melakoni aktifitas balap, rider yang pernah merasakan pertarungan di kejuaraan Asia Talent Cup ini hanya akan memfokuskan diri untuk kembali beradaptasi dengan motor balap untuk mendapatkan lagi rytme balapnya.

Dwiki Hardhiana bersama mang Pahe sang mekanik tim dari Kuramo

“Lebih mencari feeling sambil mempertajam teknik balap. Karena memang sudah lama vakum dan hanya beberapa kali saja mencoba kembali balapan di tahun 2021 lalu di ajang Piala Presiden disirkuit Sentul Besar,” buka Dwiki Hardhiana.

koizumi

BACA JUGA : Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team Fix Tarung Kejurnas One Prix Dan Motoprix

Lebih lanjut pembalap asal kota kembang, Bandung ini menambahkan, “Untuk tahun inirencana full seri Kejurnas One Prix bersama keluarga baru di tim yang sekarang. Untuk cepat beradaptasi saya terus melakukan latihan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya bersama pasukan kuramo yang mengurus tim tahun ini,” pungkas Dwiki didampingi mang Pahe sang mekanik tim dari Kuramo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like