Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team Fix Tarung Kejurnas One Prix Dan Motoprix

BeritaBalap.com- Melalui acara tasyakur dan launching yang sederhana namun penuh makna (23/2) lalu, Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team fix akan bertarung di Kejurnas One Prix dan Motoprix khusus reigonal B (Jawa-Bali) untuk musim balap tahun ini.

Ini merupakan gabungan 4 tim asal Jawa Barat yang sudah familier dikancah balap Nasional maupun lokal. Mulai dari Auto529,  Alzikra, Tus Racing Bandung dan PD. Cita Rasa yang mendaulat mang Pahe dari Kuramo salah satu mekanik ternama asal Tasikmalaya untuk memegang kendali tim.

“Dari Alzikra pembalapnya Bariq Taqi Zikra (Rookie), lalu Auto529 dengan pembalap Akbar Abud Afdalah (Rookie), kemudian Cita Rasa pembalapnya Joice Adira Pasha (Rookie) dan Tus Racing Bandung dengan pembalap Dwiki Herdiana (Expert),” buka mang Pahe.

koizumi

Mekanik yang juga akrab disapa mang Padat alias Pahe dan teman-teman ini lalu menambahkan, “Selain mereka, ada juga nama Muhamad Handes yang akan di fokuskan di kejuaraan Motoprix di kelas rookie,” imbuhnya.

H Toni selaku owner dari Alzikra yang juga ayah kandung Bariq Taqi Zikra mengungkapkan jika tim ini dibentuk atas dasar kekeluargaan, “Kita sepakati dengan Racing Family, istilah yang tepat untuk tim ini. Karena kita sudah sepakat dengan Auto529, PD. Cita Rasa dan Tus Racing Bandung untuk melangkah bersama menjadi satu tim agar bisa menambah semangat para pembalap,” ungkapnya.

Sedangkan Noval HS dari Auto529 menyambut dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap dan para orang tua yang sudah bersedia bergabung untuk maju bersama. “Semoga sinergi kami bisa memberikan hasil yang maksimal kedepannya,” pungkasnya. Edhot / Foto : Istimewa UDRM

Facebook Comments

You May Also Like