Egen Xavier, Rayakan Ultah Ke-9 Bersama Tim Pesona Indonesia MX, Masih Masa Pemulihan !

BeritaBalap.com-Keakraban yang penuh kehangatan tergambar saat kroser cilik potensia Egen Xavier yang merayakan ulang tahun ke-9 bersama tim Pesona Indonesia MX di lintasan Aep Dadang, Soreang, Bandung, Jabar. Happy birthday ya, panjang umur dan panjang prestasinya ! Patut dipahami, Egen Xavier adalah anak kedua dari crosser nasional Aep Dadang yang mengawali karirnya di dunia motocross akhir tahun 2016 lalu.

Aep Dadang sukses menjadi juara nasional motokros sebanyak 6 kali (2002-2008). Seperti diketahui bahwa Egen Xavier sedang dalam masa pemulihan karena cedera pergelangan tangan dan cedera kaki saat menjalani latihan. Meski demikian bocah kelahiran 17 Januari 2009 ini tetap antusias melihat teman-teman nya menjalani latihan di bawah komando Aep Dadang.

“Syukuran kecil-kecilan ulang tahun si Egen yang lagi dalam masa pemulihan. Kalo kata dokter, sekitar 2 Minggu lagi Egen sudah bisa ngegas lagi. Sebelumnya kita jalan bareng satu keluarga buat ngerayain Ultah Egen, nah kalo yang sekarang kita adain syukuran kecil-kecilan di tempat kita latihan bareng temen-temen Pesona Indonesia MX,” bilang Aep Dadang yang mesra disapa Babap ini.

koizumi

Oh ya, tahun 2018 ini Egen Xavier di kancah balap motocross sudah naik kelas, dari SE 50 cc naik ke kelas SE 65 cc. Menurut informasi yang didapat, Egen sapaan akrabnya bakal turun di ajang Kejurda MX, Kejurnas MX dan Supercross. Wow… mantap !

Deddy “Dogel” Adisudharma (kiri), owner tim yang mendapat potongan kue pertama dari Egen Xavier (kanan)

“Betul,… rencana begitu. Mudah-mudahan Egen makin tambah dewasa dan makin berprestasi dan pastinya cepet pulih biar bisa cepet-cepet ngegas lagi. Untuk tahun ini Pesona Indonesia MX akan fokus di Kejurnas MX, Kejurnas Supercross juga Kejurda MX Jabar. Nanti juga kita bakal kasih tahu skuad baru Pesona Indonesia MX untuk tahun 2018 yah. Tunggu saja launchingnya,” beber Deddy “Dogel” Adisudharma, owner tim yang mendapat potongan kue pertama dari Egen.

By the way… Cepet pulih ya Egen… Biar bisa menorehkan prestasi melampaui sang ayah. He he he he. Jangan lupa buat Kang Deddy “Dogel” berkabar-kabar kalau mau launching skuad baru Pesona Indonesa MXnya… Sukses selalu buat tim Pesona Indonesia MX. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like