Eksklusif…! Ini Tampang Pacuan Balap Moto3 Husqvarna (2020)

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Husqvarna siap terlibat dalam balap Moto3 musim depan (2020). Jadi ikut meramaikan setelah hanya pertarungan klasik antara Honda dan KTM dalam beberapa tahun belakangan.

Adapun tim yang digandeng ialah Sterilgarda dengan pembalap Romano Fenati dan Alonso Lopez. Oh ya, Husqvarna ini merupakan bagian dari KTM Group. Sudah dibeli dari BMW (2013).

Yang pasti, ini adalah strategi KTM untuk meraih juara dunia setelah dalam 3 tahun belakang gelar juara dunia diraih Honda. KTM terakhir meraihnya di tahun 2016 (Brad Binder).

koizumi

Husqvarna sendiri akan mempresentasikan motor Moto3 nya dalam gelaran EICMA Milan Motor Show. Oh ya, itu informasi foto (paling atas) sehubungan tampang motornya ya.

Sekilas informasi saja, Husqvarna sebelumnya pernah terlibat dalam balap Moto3 di tahun 2014 dan 2015 dengan timnya Aki Ajo. Patut dipahami juga, di balap FIM CEV Moto3, Husqvarna terbukti perkasa dengan Jeremy Alcoba (LaGlisse).

“Dalam jangka menengah, kami ingin membangun struktur khusus untuk Husqvarna, mungkin pada awal 2021. Kemudian, menurut peraturan, kami harus menyediakan hingga 10 pembalap per musim, “terang Stefan Pierer selaku CEO KTM Group yang membawahi Husqvarna.

“Kami ingin membangun merek ini setelah KTM dan BMW sebagai produsen motor ke-3 terbesar di Eropa, “tambah Stefan Pierer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like