Erdeve Gelar Event Dragbike & Dragrace Spesial Penutup Tahun di Lanud Gading Jogja (31 Des), Ini Info Kelas & Hadiahnya

BeritaBalap.com- Ayo bersiap jangan sampai terlewat, Erdeve bakal menggelar event Dragbike & Dragrace spesial penutup tahun di Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta pada 31 Desember mendatang. Start jam 12 siang dan pastinya sampai malam hari pergantian tahun.

Berikut ini sehubungan informasi kelas dan hadiah dari hajatan yang dipersembahkan Erdeve Indonesia dengan komandan Yudha Prasetya. Gelaran tersebut totalnya akan menghadirkan 47 kelas untuk diperlombakan yang terbagi menjadi 29 kelas untuk Dragbike dan 18 untuk kelas Dragrace.

Hadiah untuk para peraih podium kehormatan juga terbilang istimewa baik untuk kategori Dragbike maupun Dragrace. Makanya ikuti dan saksikan kemeriahan tutup tahun ini.

koizumi

Mantapnya dalam gelaran tersebut juga bakal langsung mengganjar hadiah berupa uang pembinaan untuk peraih Juara Umum (JU) baik untuk Dragbike mapun Dragrace. Peraih JU Pro Erdeve dan JU Erdeve Rookies untuk Dragbike, lalu JU Pro Erdeve 1 dan JU Bracket untuk Dragrace.

Pendaftaran untuk kelas Pro Erdeve biayanya Rp 600 ribu dan kelas Rookies Rp 250 ribu, sedangkan untuk pendaftaran Dragrace biayanya Rp 700 ribu untuk semua kelas. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Erdeve Official (0895 3668 31113).

 

Untuk informasi tehnik Dragbike bisa langsung menghubungi Danung (0857 2883 0008) dan untuk informasi tehnik Dragrace bisa menghubungi Nur Wahyudi (081 227 30713). Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like