Erdogan Racing Team, Racing Family Penebar Prestasi Di IDW 2023 Seri 2 Jogja

BeritaBalap.com- Sangat menarik juka menilik history dari Erdogan Racing Team, racing family yang menebar prestasi diajang IDW 2023 seri 2 yang berlangsung dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta (24-25/6) lalu. Tim balap yang digawangi oleh Rudy Alexander ini memang mendapat support dan dukungan dari keluarga, khususnya istri tercinta.

BACA JUGA : Hasil Juara Seri Ke-2 Dragbike IDW 2023 Jogja (Minggu)

“Hampir semua keluarga mendukung aktifitas balap Erdogan Racing Team. Baik orang tua hingga istri. Aktifitas balap juga kita kenalkan pada Erdogan anak kami tercinta. Makanya nama anak kita patenkan untuk menjadi nam tim ini,” buka Rudi sapaan akrab owner tim.

koizumi

Sekedar informasi, tim ini sebenarnya sudah ada sejak 2019 silam. Dulu namanya Samudera Jaya Motorindo (SJM) Speed dan kini bermetamorfosa menjadi Erdogan Racing Team yang dikawal oleh beberapa mekanik Dragbike papan atas tanah air.

Rudy Alexander owner Erdogan Racing Team

“Mulai dari Kemo Sanjaya yang menangani motor-motor 2 tak, lalu Patas Jatim yang mengurus motor-motor Bebek 4 tak, kemudian MBKW2 memegang motor Bebek 200nya dan Wahana Baru khusus untuk mengurus motor matic,” beber Rudi yang punya bisnis jasa ekspedisi PT Samudera Lintas Raya dan showroom Samudera Jaya Motorindo.

Mantapnya, diajang IDW 2023 Seri 2 Jogja Erdogan Racing Team menyabet beberapa podium. Cynthia TNA berhasil meraih podium ke-5 di kelas Bracket 8, lalu Ivan Bangun menggondol podium ke-5 di kelas Sport 2T 155 STD dan Andri Setiawan berhasil menjadi yang tercepat di kelas Bebek 4T 130 Pemula.

“Semoga kedepan hasil yang diraih bisa lebih baik lagi. Pasalnya kita memang fokus mengikuti event Dragbike bergengsi seperti IDW dan IDC,” pungkas Rudy yang sudah menyukai dunia balap khususnya Dragbike sejak 1998 silam ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like