Kecewa Hasil 9 seri, Alex Marquez Matikan Hape 2-3 Minggu, Fokus Istirahat !

BeritaBalap.com-Alex Marquez menyebut bahwa paruh atau setengah perjalanan MotoGP 2021 adalah saat yang ebgitu sulit. Tidak maksimal, kerap mengalami crash ataupun perfoma motor yang tidak kompetitif.

Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) ini menyebut beberapa problem yang ada pada Honda RC213V. Dia berharap dapat ditemukan solusi saat MotoGP kembali berjalan pada 6-8 Agustus nanti di Styria, Austria.

BACA (JUGA) : Ternyata Marquez Akui Masih Masalah Pada Bahunya Saat Seri Assen


“Itu adalah bagian pertama musim yang sulit, “tegas Alex Marquez yang ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP. Justru poinnya saat ini sama (27) dengan rookie atau pendatang baru Enea Bastianini (Avintia Esponsorama).

“Saya pikir ada beberapa hal baik yang diharapkan di Austria. Di Jerman, kami mulai bekerja pada kinerja pengereman dengan mesin, tapi tidak sepenuhnya terselesaikan, “tambah Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 musim 2019.

BACA (JUGA) : Rossi Harus Buktikan Di Seri Styria, Lawan Wildcard Pedrosa Dan Crutchlow Usia 36 Tahun

Alex Marquez (LCR Honda0) juga menegaskan bahwa ia tidak mau diganggu sekira waktu 2-3 minggu dalam liburan musim panas ini. Dia ingin konsen beristirahat setelah menjalani hari-hari yang sulit. Tidak maksimal dalam 9 seri MotoGP yang sudah berjalan.

BACA (JUGA) : Bos Proyek MotoGP Suzuki Bela Alex Rins Yang Kurang Oke, Kontrak Berlanjut 2022 ?

“Saya akan mematikan ponsel saya selama dua atau tiga minggu. Kemudian saya akan mengaktifkannya kembali untuk memperbaharui. Setelah bagian pertama musim yang sulit ini, saya hanya perlu istirahat sehingga saya bisa memulai dari awal. Saya ingin tampil berbeda di paruh kedua musim, ”tukas Alex Marquez yang dilansir dari media PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like