Fabio Quartararo Ambil Nomor Start 63, Ini Reaksi Pecco

BeritaBalap.com- Musim MotoGP 2023 tahun ini Francesco Bagnaia telah memutuskan meninggalkan nomor satart 63 dan memilih nomor 1 yang akan dipakai pada Ducati Desmosedici GP23 tunggangannya. Nah, pada sisi lain, Fabio Quartararo ingin mengambil nomor start 63, bagaimana reaksi Francesco ‘Pecco’ Bagnaia ?

Seperti kita ketahui jika El Diablo, julukan Fabio Quartararoi dan Pecco merupakan dua rider MotoGP yang di musim lalu bersaing sangat intens alias sering terjadi dalam upaya memperebutkan gelar juara dunia. Meski Quartararo sempat memimpin standing point, namun hasil akhirnya Pecco lah yang berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Rivalitas antara El Diablo dan Pecco di dalam lintasan memang sangat menarik untuk kembali kita saksikan dimusim MotoGP 2023. Namun, beberapa waktu lalu rider asal Prancis ini mengambil nomor lama Pecco yang mana konteks ini diunggahnya dalam story instragamnya.

koizumi

“Sekarang ini, saya akan mengambil nomor 63 anda” tulis peraih juara dunia MotoGP 2021 ini pada unggahan story instagramnya sembari memperlihatkan motor off-road pacuannya. Nampak dalam story lainnya, Quartaro sedang menjalani latihan diatas motor off-road.

Menanggapi hal tersebut Pecco kemudian merespon unggahan story Quartaro dengan membalas “Ada ditangan yang baik, jadi tidak apa-apa,”. Setidaknya, dari sini kita melihat bahwa kedua pembalap ini memiliki hubungan yang baik diluar lintasan. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like