Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 Terbaik di Seri 1 YSR 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Judul diatas, tentu saja bukan tidak berdasarkan bukti nyata. Kita mengacu pada data valid hasil juara. Maksudnya saat seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu lalu (19-20 Agustus).

BACA (JUGA) : Fairing Baru ‘HUT RI Ke-78’ Khusus Race 2 Minggu, GHP Podium Juara R25 Pro YSR 2023 Mandalika

Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim menjadi yang terbaik. Apa sebab ? Karena meraih dua kali podium juara dan 1 kali podium runner-up.

koizumi

Pembalap Galang Hendra Pratama menjadi man of the match atau rider terbaik.  Tampil di kelas Sport 250 cc (R25 Pro) menjadi yang terbaik alias juara di race ke-2 dan sebelumnya podium runner-up di race perdana (1).

Tidak hanya itu, juga terbaik di kelas Sport 150 (R15 Pro) dalam race pertama. Terlihat pasukan MBKW2 Jogja hadir semua. Mulai komandan Mlethiz MBKW2, kemudian Dwix MKO, Yogi MBKW2 dan lain-lain. Mereka kasih bukti keseriusan riset yang dijalani.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Ban IRC Official Tire Junior Pro YSR 2023 Mandalika, Produk Baru MBR-110 Digemari Pembalap Aerox 155

Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim yang hadir langsung di YSR 2023 Mandalika

“Ya ini hasi kerja keras bersama anak-anak MBKW2 Jogja. Kebersamaan kita sudah puluhan tahun. Kita bersyukur sekali atas pencapaian hasil dai seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika ini, “ujar Andi Raja Limbunan yang juga pemilik main dealer Yamaha Akai Jaya di wilayah Sulawesi Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like