Fadli Rigani Jawara MP1 MotoPrix Tasikmalaya Berkat Aditya Fauzi Main Cantik ! Demi Pundi Poin !

BeritaBalap.com- Fadli Rigani sukses meraih podium jawara dari race 1 expert (MP1) di putaran ke-2 Kejurnas MotoPrix 2024  yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya Jabar , Sabtu (29/6).

Kemenangan tersebut diraih berkat Aditya Fauzi yang bermain cantik, memberikan jalan kepada rekan satu tim demi pundi poin Fadli Rigani agar tetap nyaman berada di puncak klasemen. Ini strategi yang memang diakui Wahyu Aji Trilaksana selaku manajer tim.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri 2 Tasikmalaya

koizumi

Berlangsung dalam kondisi wet race alias hujan yang mengguyur, Fadli Rigani yang sempat mengalami crash hingga tergeser di barisan tengah, pada akhirnya bisa bangkit dan come back memenangkan race 1 kelas MP1.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari peran Aditya Fauzi yang memuluskan jalannya menuju tangga podium kemenangan. Perbendaharaan poin dijaga karena saat seri awal Subang menjadi yang terbaik. Jadi target merebut juara nasional menjadi lebih terbuka dan terjaga.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix 2024 Tasikmalaya

Absen diseri pembuka, Aditya Fauzi kini memperkuat tim Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing bersama Fadli Rigani.

Atas kemenangan tersebut, maka Fadli Rigani yang sebelumnya memuncaki klasemen dengan 45 poin, kini makin nyaman setelah mendapat tambahan 25 poin. Tambah nyaman sekali ya.  Edhot / BB1 / R4NU

Facebook Comments

You May Also Like