Yamaha Cup Race 2017 Kebumen (5-6 Agust) : Hanya Disini Balap 2 Tak, YCR7 Tembus 31 Starter

Beritabalap.com – Bicara one make race alias balap pabrikan, maka gelaran Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) yang terbukti nyata dan otentik menghadirkan balap bebek 2 tak. Identik disebut bebek-goreng. He..he..he..he.. Buktinya di YCR 2017 Kebumen yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kebumen ambil bagian 31 starter di kelas YCR7.

Ini kategori bebek 2 tak s/d 125 cc yang notabene mendapat sambutan spesial dari para pebalap asal Jateng-DIY. Pastinya mereka membesut motor Yamaha F1 ataupun F1z ataupun F1zr. Makin spesial, ada nama-nama racer senior Jateng-DIY yang selama ini pensiun alias tidak balap lagi.

Seperti Dedy Fermadi, Jhojon Ari Mandiri, Roni Pinguin dan lain-lain.  Boleh jadi mereka ingin menikmati balapan yang memang populer di eranya. “Memori mas, lumayan buat cari keringat juga, “tukas Dedy Fermadi yang memang populer di era bebek 2 tak standar sekitar tahun 2000-an saat bersama tuner asal Yogyakarta, Bangkit “Tholey” Kristanto.

koizumi
Dedy Fermadi ikut tarung di YCR7

Beberapa tahun belakangan Dedy Fermadi beraktifitas sebagai mentor di sekolah balapnya, D45 Road Racing Academy di Yogyakarta dan penasehat tim Yamaha Bahtera Racing. BB1/Unk”s/Dhot”s/One”s

Facebook Comments

You May Also Like