Fakta Kebersamaan Sponsor SCP 2024 : Ruang Hampa Selalu Diisi Canda, Tidak Ada Di Tempat Lain

BeritaBalap.com-Bagi mereka yang hadir dalam launching atau peluncuran event Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) di RM Sederhana Juanda Jakarta Pusat pasti dapat merasakan bagaimana dekatnya hubungan diantara para sponsor pendukung. Maksudnya diantara person dari manajemen IRC, LFN HP969, RCB, SSS, Motobatt, Pikoli Shijiro, NHK, Koizumi, Menyala Group, Kopi Paman, YM Racing dan lain-lain.

Bahkan sebelum acara dimulai ketika mereka kongkow bareng di luar ruangan. Tidak ada sedikitpun suasana formal. Tidak ada pula yang merasa lebih spesial dalam konteks sponsor yang diberikan. Semua berbaur. Dua aktor SCP, Mawan Dragon dan Arisandro terlihat fleksibel. Bisa masuk kedalam kamar hati semua sponsor.

Termasuk dengan rekan-rekan jurnalis ataupun influencer yang sengaja diundang. Termasuk pula dengan sponsor pendatang baru dalam SCP 2024, ialah Motobatt dan Pikoli Oil.

koizumi

Hal demikian yang pernah disebut penulis, bahwa sponsor SCP itu seperti sebuah komunitas.  Guyonan atau candaan selalu lepas-bebas masuk ke ruang hampa dibarengi sentuhan tertawa berkualitas yang semakin menyemarakkan suasana. Hebatnya, semua pelaku sponsor juga pintar melawak. Jadi tidak ada habis-habisnya. Energi positif selalu hadir. Hidup jadi lebih semangat.

“Sejak awal SCP, ita sudah bersama. Sudah 8 tahun bersama. Suasana di SCP ini begitu kekeluargaan. Dekat semua seperti saudara. Makanya, kita selalu mensponsori, termasuk yang lain. Sulit pindah ke lain hati dari SCP, “tukas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC. Beliau hadir langsung. Dalam suatu kesempatan ngobrol, Mang Dodi, sapaan akrabnya pernah melontarkan statement bahwa kita autopilot saja sehubungan mensponsori pentas balap SCP.

Oh ya, sampai disini, SCP 2024 jelas dan tegas mengedepankan sebuah hajatan dengan tradisi launching ya. Tidak pernah  tidak ada momen spesial ini. Selalu konsisten. Makanya, kondisi demikian yang semakin menajamkan kualitas SCP sekaligus mempererat tali silaturahmi. Persaudaraan makin kuat. Kebersamaan makin terasa.

Mawan Dragon selaku CEO SCP 2024 (kanan-sepatu hitam) dan Arissandro sebagai Direktur SCP 2024

Fenomena sekaligus fakta lain, bahwa para sponsor SCP 2024 juga saling merespon ketika ada yang memposting sesuatu di berbagai platform media sosial. Keakraban ini yang tidak ada di tempat lain. Itupula yang buat penyelenggara selalu memberikan inovasi atau hal baru.

“Yang pasti, tahun ini kita hadirkan tempat baru di Sumatera Utara, juga kita on time dengan jadual yang sudah ditetapkan sebelumnya. Tidak ada perubahan atau jadualnya bergeser. Bisa dicek rekam jejak medsosnya, “tukas Mawan Dragon selaku CEO SCP 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like