Akhirnya…. Rafid Topan Dipastikan Tidak Tampil di ARRC 2019 Australia

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru pembalap nasional Rafid Topan (Bike Corner SYS KYT) dipastikan tidak dapat tampil dalam seri ke-2 balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Bend Motorsports Park, Australia (25-28 April). Sebelumnya memang nama Topan tidak muncul dalam sesi latihan bebas 1 dan 2 (FP1 dan FP2) kelas Asia Production 250 (AP250).

Ternyata sampai dengan Jumat pagi ini, saat penulis berkomunikasi dengan mekanik Robert Cong, maka Topan dipastikan tidak tampil. “Yang berangkat hanya 3 mekanik saja untuk mengawal rider Liu Cun Mei, “terang Robert Cong yang saat berita ini ditulis sedang on the way menuju trek.

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Australia (AP250) : Tidak Ada Nama Rafid Topan Dalam Hasil FP1-FP2, Problem Apa ?

koizumi

Oh ya, Liu Cun Mei adalah rekan satu timnya Topan yang berasal dari Taiwan. Sebelumnya Topan diharapkan dapat mengikuti FP3 hari ini dan kualifikasi AP250. Namun sayang, pengajuan visanya belum juga keluar.

Oh ya (lagi), nama Rey Ratukore juga tidak ada di FP1 karena memang datangnya rada terlambat. Juga soal visa. Namun Rey dapat  bertarung mengikuti sesi FP2. Terpenting dari semua ini, bahwa menjadi evaluasi dan pelajaran bersama sehubungan pengajuan visa yang lebih baik dilakukan jauh-jauh hari. BB1 

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Australia : AM Fadly Tercepat FP1-FP2 Kelas AP250

   

Facebook Comments

You May Also Like