Fakta Spesial ! Kampas Kopling Macho Hantar 2 Rider Borong Podium Juara Kejurnas Supermoto Boyolali

BeritaBalap.com-Konsisten dalam pembuktian. Itu penting ketika bicara kualitas sebuah produk. Demikian kembali dibuktikan sehubungan kinerja kampas kopling by MACHO yang sukses menghantar beberapa rider meraih podium juara. Demikian berlangsung aktual dalam final Kejurnas Supermoto 2024 di Boyolali Jawa Tengah.

Apa saja prestasi yang menjadi parameter atau alat ukur pembuktian tersebut ? Mulai Wawan Tembong berhasil meraih podium juara dalam kelas Trail 180 Master. Menjadi yang terbaik ya.

Juga Gantar Wahyu Efendi yang podium ke-2 dalam 2 race atau moto kategori Trail 180 cc Junior. Mantap euy ! Jadi kinerja kampas kopling pacuan Sport 150 cc mereka diback-up kampas kopling MACHO. Itu kesimpulan pentingnya.

koizumi

Secara konseptual, maka kampas kopling itu berfungsi dalam transfer percepatan. Nah, kampas kopling merek MACHO optimal melakukannya. Tidak ada jeda dalam berbagai tingkatan RPM.

Kampas kopling MACHO selalu responsif karena memang materialnya begitu berkualitas. Terlebih dalam momen akselerasi menuju momen top speed atau kecepatan puncak. Ada riset dan pengembangan yang mendalam dilakukan. Makin spesial esksistensinya karena dapat digunakan untuk harian (daily used) ataupun yang demen touring. Dijamin perfomanya mendukung aktifitas anda.

Catatan penting, bahwa sebelumnya salah satu mekanik terbaik nasional Bima Aditya The Strokes55 juga mempercayakan kampas koplingnya pada MACHO yang sukses mengawal para pembalapnya menjadi yang terbaik dalam gelaran balap paling bergengsi LFN HP969 Road Race Championship 2024 ataupun dalam konteks seri ke-4 Kejurnas MRS 2024 Minggu lalu. Jadi terbukti nyata dan spesial ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like