Fasttech Jogja Siap Ramaikan Road Race Semarang, Rider ? Kelas Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Yap, bengkel Fasttech Yogyakarta yang dikomandoi Anto Fasttech selaku chief-mechanic siap meramaikan road race Semarang yang akan berlangsung akhir pekan ini  29-30 Agustus). Anyway, ini hajatan balap yang akan menjadi pelepas dahaga tim-tim road race.

“Kita sudah pastikan bertarung di bebek 2 tak, baik yang underbone 125, juga yang 110 cc. Jadi ada 3 motor. Kalau untuk bebek 4 tak nya belum ada keputusan. Tapi dalam waktu dekat, “tutur Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik Fasttech saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Kita ngobrol ngalor-ngidul, ya lumayan lama.

Ini pasukan Fasttech Yogyakarta

Jadi bagi yang belum paham, Fasttech ini bersifat profesional. Menaungi beberapa tim, baik balap bebek 4 tak ataupun 2 tak. Namun untuk balap nasional bebek 4 tak, mereka disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Kalau yang 2 tak sifatnya privateer dengan beberapa tim yang order mesin secara profesional.

koizumi

Nah, sehubungan kompetiti bebek 2 tak alias bebek bakar, mereka punya divisi sendiri. Itu sudah berjalan beberapa tahun ini. Apa dong nama timnya di road race Semarang nanti ? Siapa pula pembalapnya ?

“Kalau untuk nama tim, berbeda-beda, Mas. Tergantung dari pemilik motor. Sedang untuk pembalap, kita pakai M Ilham yang berasal dari Palu dan Syamsul Arifin (Pipin), “tambah Pak Totok yang memang pemain senior di dunia balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like