Fenomena Menarik Jelang LFN HP969 Road Race Surabaya, Haji Putra Penuhi Aspirasi Tim, Rider Hingga Penonton

BeritaBalap.com-Ini sebuah fenomena yang menarik dicermati dan ditelaah. Ada proses berkelanjutan dari pemilik event yang terus menangkap dan mengakomodir ide atau pendapat dari pemilik tim, pembalap, bahkan penonton. Dalam konteks ini, sehubungan penyelenggaraan LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit GBT Surabaya (23-24 Juni).

Alhasil, betul-betul aspiratif. Euforia akan langsung terasa walaupun pentas balap belum digelar. Jangan sampai ada ruang komunikasi, misal group WA para manajer tim tetapi tidak bisa komunikasi dua arah. Dalam komunikasi disebut two way traffic. Padahal esensi dari ruang komunikasi itu adalah feedback atau umpan balik. Bukan ala diktator.  Paham ya !

Kita kembali ke bahasan awal, berbagai hal dipenuhi pemilik hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya, ialah Haji Putra Rizky. Bukan hanya soal hadiah yang paling wah hingga total hadiah juara umum sekira 1,6 milyar dan hadiah per-event ratusan juta, juga gagasan yang muncul dan logis untuk direalisasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Edan ! Kuota 104 Paddock Tim Event LFN HP969 Road Race Surabaya Hampir Habis, Tinggal 12 Blok Lagi

Apa saja itu ? Misal, pengadaan kelas rookie dan beginner (selain expert dan novice). Termasuk kelas matic yang dikasih hadiah juara umum juga. Kemudian tribun buat penonton yang akan dibuat karena masukan dari netizen, termasuk hadiah 2 unit motor untuk penonton yang beruntung ataupun bagi-bagi 1000 kaos tim LFN HP969 Racing Team.

Dan pastinya pula, adalah siaran LIVE bagi penonton yang memang jauh dari trek GBT Surabaya.  Intinya, gagasan yang logis alias masuk akal ya. Bukan yang ngawur ! Jangan kemudian penonton minta disiapkan makanan, lanjut minuman plus jaket dan sepatu. Itu wagu alias tidak tepat namanya. He he he he.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like