Surakarta 90’S Ramadhan On The Road 2021 : Gelar Time Rally Sembari Ngabuburit Diikuti 50 Peserta

BeritaBalap.com-Dalam mengisi kegiatan Ramadhan, komunitas Surakarta 90’s yang bertajuk Ramadhan On The Road 2021 ini mengadakan hajatan berupa time rally yang berlangsung pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu.

Selain dari komunitas mobil Surakarta 90’s sebagai penggerak acara ini ada beberapa Time Rallyers Nasional Jawa Tengah seperti halnya ada Achmaf Adib dan Chandra HQ, SAR Speed dan FK3O.

Event Time Rally dikemasnya secara dadakan, yang tujuannya ajang silaturahmi dan juga untuk lebih mengenalkan time rally ini, “buka Anugerah Rio from SAR Speed Solo salah satu penggerak event ini yang juga pentolan Surakarta 90’S.


Anugerah Rio SAR Speed menyerahkan penghargaan kepada Juara kelas Kejuaraan Umum

Kegiatan time rally Ramadhan On The Road Ngabuburide 2021 ini diikuti sebanyak 50 peserta yang dari berbagai daerah baik dari area Jateng, DI. Yogyakarta dan bahkan Jabar yang. Rute yang harus ditempuh sejauh 40 kilometer ini start di area parkir Hartono Trade Center dan finish di Aziza Hotel Solo.

“Kegiatan seperti time rally ini penting untuk digerakkan dan semarakkan lagi, untuk memacu pecinta time rally pemula untuk lebih aktif dengan banyaknya gelaran seperti ini. Terlebih lagi mengenalkan atau promosi daerah,” terang Teo Fardoli (Kabid Mobilitas) didampingi Drs Lilik Kusnandar (Sekretaris) Pengprov IMI Jawa Tengah saat hadir melepas peserta Time Rally.

Penggagas Time Rally Ramadhan On The Road Ngabuburide 2021

Dengan antusiasme kegiatan time rally ini, dapat menghidupkan kevakuman dari cabang olahraga otomotif ini khususnya di zona Solo Raya. “Harapannya dari ini bisa mengajak komunitas mobil untuk lebih mengenal lagi cabang time rally dari event Ramadhan On The Road di kota Solo. Semoga ini bisa jadi agenda rutin tuk kedepannya,” tandas Anugerah Rio. You

Facebook Comments

You May Also Like