Fenomena Sponsor Keluarga Besar ? Ini Livery Tim Racetech Sixty Racing di Balap UB150 (ARRC 2024)

BeritaBalap.com-Hadir fenomena menarik dari momen pengenalan LIVERY Racetech Sixty Racing Team yang akan berkompetisi di kelas UB150 dalam pentas balap Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024). Dari namanya, sudah jelas ya bahwa tim ini dikomandoi Leon Racetech dan pastinya Robin Racetech.

Lebih lanjut, apa dong yang diklaim sebagai fenomena menariknya ? Bahwa nuansa kekeluargaan begitu kental ketika mencermati sponsor yang mendukung tim ataupun mendukung pembalap.

Jadi sponsor yang selama ini bersama Racetech Family di kompetisi balap nasional dipastikan ikut mendukung. Ada kebersamaan dalam perjuangan. Itu yang motivasi dan misi bersamanya.

koizumi

BACA (JUGA) :  Tambah Lagi ! Tim Honda BKJU Pastikan Mundur OnePrix 2024 Jika Tidak Ada Reformasi Aturan

Seperti contoh nuansa ASR yang terlihat sangat menonjol dalam konteks warna hijau, kemudian juga JPNW, Merak Racing dan lain-lain. Itu tadi tim-tim yang di balapan nasional didukung Racetech. Belum lagi produk produknya ya. Mereka berkolaborasi membangun sebuah pondasi dan bangunan untuk sebuah energi positif.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Akai Jaya Dan Yamaha Ziear Pastikan Mundur OnePrix 2024 Jika Tidak Ada Perubahan Aturan ‘Badan Usaha’ Dan ‘Deposit Besar’

Oke, selamat berkompetisi buat Wahyu Aji Trilaksana dan pendatang baru UB150 di tim ini Aditya Fauzi. Semoga berprestasi spesial musim ARRC 2024 ini ya, amin… BB1 (Ket FOTO : IG ARRC).

Facebook Comments

You May Also Like