Galang Hendra Pratama Siap Balap WorldSSP di Aragon Pekan Ini, Target Poin !

BeritaBalap.com-Pembalap nasional, Galang Hendra Pratama siap melakoni seri pertama balap dunia WorldSSP di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (21-23 Mei). Bagi yang belum paham, WorldSSP itu balap Supersports 600 cc yang dipentaskan bareng WorldSBK (Superbike) dan WorldSSP300.

Pembalap asal Yogyakarta tersebut siap mengusung tim barunya, Ten Kate Racing Yamaha yang bermarkas di Belanda. Tentu saja, sesuai dengan berbagai berita yang disajikan portal Berita Balap, Galang Hendra Pratama sudah cukup lama berada di Eropa untuk menjalani persiapan.

Yaitu pelatihan secara intens, baik sehubungan konteks peningkatan skill balap ataupun fisik termasuk set-up motor Yamaha YZF-R6 sesuai keinginannya.

koizumi

Galang Hendra Pratama terbukti sudah menjalani test di trek Almeria Spanyol, kemudian Aragon, Catalunya dan lainnya. Termasuk rutin latihan flat-track bersama rekan satu timnya, Dominique Aegerter.

Tentu saja, target utama di WorldSSP Aragon adalam meraih poin. Pengalaman 1 tahun (2020) menjadi bekal tersendiri bagi Galang Hendra Pratama.

Terlebih, musim 2020 lalu saat sebagai rookie atau pendatang baru bersama tim bLU cRU by MS Racing Yamaha, sudah dapat mengemas 12 poin dalam klasemen akhir WorldSSP. BB1 (Ket FOTO : Yamaha Racing)

Facebook Comments

You May Also Like