FIM CEV 2017 Moto2 & Moto3 (Race 1) : Dimas Eky Finish ke-14, Andi Gilang ke-7

Beritabalap.com- Hasil race pertama (1) dari gelaran FIM CEV Moto2 dan Moto3 yang dihadirkan di Valencia, Spanyol (8-9 Juli) dan diikuti 2 rider kebanggaan Indonesia relatif kurang memuaskan. Tapi inilah perjuangan dan wajib dihargai. Balap itu tidak mudah, apalagi ini di level FIM CEV.

Dimas Ekky finish di posisi ke-14, sedang Andi Farid Izdihar di urutan ke-7. Sebetulnya, Andi Gilang punya potensi untuk menang karena start dari posisi ke-3, sedang Dimas Ekky di grid ke-6. Mungkin belum memiliki keberuntungan saja. Tingga tunggu waktu. Adapun juara dari kategori FIM CEV Moto3 ialah Dennis Foggia yang mengibarkan bendera tim VR46 Riders Academy dengan pacuan KTM.

Sedangkan yang terbaik di FIM CEV Moto2 yang wajib melahap menu 12 laps dimenangkan oleh racer asal Brasil, Eric Granado yang mengusung tim Promo Racing. Tentu saja, mereka harus berjuang keras di race 2 karena setelah race 1, Dimas Ekky ada di posisi ke-5 klasemen sementara, sedang Andi Gilang di urutan ke-12.

koizumi

Kita doakan saja ya. Hasil lengkap kedua petarung Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut ada bersama berita ini. Sekali lagi, smoga mereka dapat memperoleh hasil spesial di race 2. Ikutin terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita  balap. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like