Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Bakal Banjir Hadiah, Siap Tayang di Sentul (9-10 Des)

BeritaBalap.com- Buata para pecinta balap roda dua khususnya road race jangan sampai terlewat gelaran Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 yang bakal banjir hadiah. Gelaran tersebut siap tayang dilintasan Sentul Kecil, Bogor pada 9-10 Desember mendatang.

Hajat balap persembahan RSV Helmet ini bakal menggelontorkan total hadiah sebesar setengah milyar lebih, atau lebih tepatnya Rp 597 juta. Sebanyak 16 kelas yang terbagi menjadi 5 kelas utama dan 11 kelas supporting bakal menjadi menu pilihan para rider untuk bersaing.

Istimewanya, para pemenang dikelas utama bakal langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 20 juta untuk juara 1, juara 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 5 juta, juara 4 Rp 2,5 juta dan juara 5 Rp 1,5 juta. Sedangkan dikelas supporting peraih juara 1 mendapat Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 2,5 juta, juara 4 Rp 1,75 juta dan juara 5 1 juta.

koizumi

Mantapnya lagi, pembalap yang finish diurutan 6 hingga 15 juga bakal mendapat uang pembinaan serta mendapatkan produk senilai Rp 500 ribu. Itu berlaku untuk kelas utama maupun kelas supporting. Cukup dengan Rp 799 ribu kalian bisa mendaftarkan diri dikelas utama dan Rp 599 ribu untuk kelas supporting.

“Sengaja untuk event perdana ini kita memilih sirkuit Sentul, karena ini merupakan lintasan permanen pertama yang ada di Indonesia. Dan yang pasti tujuan utama dari event ini adalah untuk memanjakan seluruh pembalap tanah air yang ikut andil dievent ini,” terang Bayu Aditya komandan lapangan divisi racing RSV.

Bayu Aditya yang juga eks pembalap nasional ini menambahkan jika waktu penyelenggarannya juga ditentukan setelah semua hajat Kejurnas baik OnePrix dan Motoprix telah selesai ditayangkan. “Jadi, besar kemungkinan tim-tim papan atas akan ikut andil meramaikan. Nantinya, kalau event ini sukses tahun depan kita siap gelar 5 seri,” bilangnya.

Nah, mumpung masih ada waktu ! Ayo segera ikuti dan ramaikan event balap yang banjir hadiah ini dengan cara mendaftarkan diri via transfer ke 0115587633001 rekening bang BJB atas nama CV RSV Pratama Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ade (085749039415). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like