FIM CEV Moto3 Jerez (Seri 6) : Finish ke-17 & ke-16, Gerry Salim Belum Juga Dapat Poin !

BeritaBalap.com-Rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim belum juga mendapat poin dalam seri ke-6 balap FIM CEV Moto3 yang dipentaskan di trek Jerez, Spanyol (30 Sept). Dalam dua race yang tersaji, racer asal Surabaya usia 21  tahun ini finish ke-17 dan ke-16 yang berarti zonk alias tidak memperoleh nilai. Masih terunda !

Catatan penting di FIM CEV Moto3 Jerez, bahwa yuniornya Gerry Salim di Asia Talent Cup (ATC) yaitu Yuki Kunii meraih podium juara di race awal (1), juga Ai Ogura finish ke-2 di race 2. Mereks semua berasal dari Jepang. Yuki Kunii ini bertarung di ATC 2016, sedangkan Gerry Salim mulai 2015.

Hasil akhir ATC 2016, Yuki Kunii juga dibawah Gerry Salim. So, menjadi tantangan serius bagi Gerry Salim yang sebetulnya juara umum AP250 (ARRC 2017) agar dapat memecahkan telur atas pundi poinnya. Kan tinggal 2 seri saja !

koizumi

Kita tunggu saja ya putaran lanjutan FIM CEV Moto3 yang akan diadakan di Sirkuit de Albacete, Spanyol pada 14 Oktober nanti. Namun seri ini hanya dengan 1 race saja. Berbeda dengan Jerez yang tersaji menu 2 race. Apakah Gerry Salim yang notabene musim ini menggantikan Andi Gilang karena kurang moncer prestasi dapat menghasilkan poin pertamanya ? Semoga.. BB1 (Foto : FIM CEV Moto3)  

Facebook Comments

You May Also Like