FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 Finished ! 2 Tiket Valencia Diraih Valera dan Tantra

BeritaBalap.com-Finished ! Berakhir sudah perjalanan balap yang sangat kental nuansa pembinaan, adalah FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 yang seri ke-6 atau finalnya dilangsungkan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (9 Oktober).

Duet rider dari sekolah balap Octvz Racing Academy, ialah Clevan Lois Valera Octavianus dan Lanova Tantra Mahardika kembali merajai podium 1-2.

Selama ini memang sepak-terjang mereka begitu dominan. Sentuhan latihan yang ditangani duet legenda balap nasional, Bima Octavianus dan Dicky Setiawan langsung mengasah skill up keduanya menjadi sangat tajam.

koizumi

Alhasil, poin mereka tidak terkejar lagi dan berhak atas dua tiket menuju FIM MiniGP tingkat dunia yang akan dihelat di Valencia Spanyol.

Valera dan Tantra yang terpilih menuju Valencia

Jadi Final FIM MiniGP Valencia akan bersamaan dengan seri pamungkas MotoGP. Sengaja dibarengin oleh Dorna Sports. Maklum saja, kedua hajatan tersebut memang dibawah kendali Dorna Sports. Itulah kerennya FIM MiniGP Indonesia Serie 2022.

Bagi yang belum paham, ada 18 negara yang mementaskan balap FIM MiniGP. Nantinya akan dipertandingkan 2 terbaik dari masing-masing negara.

Semua perhelatan FIM MiniGP sendiri dibawah koordinasi Dorna Sports dan di Indonesia dipercaya pada Lightning Production selaku promotor penyelenggara. Bukan rahasia umum, dua aktornya adalah pasangan suami isteri Harlan Fadillah dan Maharani. BB1

Hasil Seri 6 (Final) MiniGP Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like