Wow..! Target Jorge Martin Masuk Tim Pabrikan 2023, Saingan Dengan Bastianini

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru MotoGP 2021 Jorge Martin (Pramac Racing) langsung mematok dapat masuk tim pabrikan Ducati tahun 2023. Itu target dari pemilik podium juara seri Austria (1) ini.

BACA (JUGA) : Ini Pengakuan Baru Bos Gresini Racing Soal Dukungan Ducati Buat Bastianini

Artinya tahun depan (2022) harus dapat berprestasi signifikan. Itu harga mati jika ingin dipinang tim utama. Faktanya memang Jorge Martin mendapat perhatian serius dari Bos Ducati, Gigi Dall’Igna.

koizumi

Intinya, General Manager Ducati Corse tersebut sangat bangga jika seorang pemula yang baru cedera serius, kemudian dapat langsung bangkit dan meraih podium juara di tahun pertamanya balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Beranikah Honda Tidak Perpanjang Kontrak Alex Marquez Jika Masih Loyo 2022 ?

So, itu menjadi pembuktian bahwa motivasi dan adaptasinya cepat.  Efek dari crash dalam latihan bebas Portimao (seri ke-3, red) memang membuat pembalap asal Spanyol ini harus absen atau tidak balapan 4 seri.

“Mimpi saya adalah berada di MotoGP. Tentu saja, tim pabrikan memiliki pembalap terbaik dari tim, mereka memiliki dukungan paling banyak dan peralatan terbaik untuk pembalap. Penting untuk berada disana dan berjuang untuk kejuaraan dunia, “ujar Jorge Martin yang masih berusia 23 tahun dan pernah juara dunia Moto3 tahun 2018.

“Tahun depan sempurna untuk tetap bersama Pramac karena ini adalah tim yang bagus untuk terus belajar dan berkembang, juga meningkat. Tapi saya juga percaya bahwa tahun yang penting adalah 2023, kita akan lihat dimana kita akan berada, semoga saya bisa memperjuangkan posisi dan motor pabrikan, ”tambah Jorge Martin yang posisi ke-5 dalam klasemen Moto2 tahun 2020 lalu. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like